Minggu, 12 Mei 2013

Kebohongan Paulus Bahwa Dia Pernah Bertemu Dengan Yesus

Akan kita bahas mengenai "Benarkah pengakuan paulus bahwa dia seorang rasul?"

Dalam surat2 paulus yang disebarkan paulus MENGAKU bahwa ia adalah RASUL YANG OLEH KEHENDAK BAPA ( ALLAH ). Berikut adalah ayat-ayatnya :

"Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan memberitakan Injil Allah." (Roma 1:1)

Dari Paulus, yang oleh kehendak Allah dipanggil menjadi rasul Kristus Yesus, dan dari Sostenes, saudara kita, (1kor 1:1)

Dari Paulus, yang oleh kehendak Allah menjadi rasul Kristus Yesus, dan dari Timotius saudara kita, kepada jemaat Allah di Korintus dengan semua orang kudus di seluruh Akhaya. (2kor 1:1)

Dari Paulus, rasul Kristus Yesus oleh kehendak Allah, kepada orang-orang kudus di Efesus, orang-orang percaya dalam Kristus Yesus. (Efesus 1:1)

"Dari Paulus, seorang rasul, bukan karena manusia, juga bukan oleh seorang manusia, melainkan oleh Yesus Kristus dan AIIah, Bapa, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati,....(Galatia 1:1)


Dari Paulus, rasul Kristus Yesus, oleh kehendak Allah, dan Timotius saudara kita, (kolose 1:1)


Dari Paulus, rasul Kristus Yesus menurut perintah Allah, Juruselamat kita, dan Kristus Yesus, dasar pengharapan kita, (1 tim 1:1)

Dari Paulus, rasul Kristus Yesus menurut perintah Allah, Juruselamat kita, dan Kristus Yesus, dasar pengharapan kita, (2 tim 1:1)

Dari Paulus, hamba Allah dan rasul Yesus Kristus untuk memelihara iman orang-orang pilihan Allah dan pengetahuan akan kebenaran seperti yang nampak dalam ibadah kita, (titus 1:1)

Bisakah pernyataan paulus dibuktikan sesuai apa yg telah dikatakan paulus sendiri ??

Rasul dalam kredo kristen adalah sahabat yang diutus yesus dalam mendukung misinya, dalam hal ini mari kita lihat ayat berikut :

Mat. 10

10:2 Inilah nama kedua belas rasul itu: Pertama Simon yang disebut Petrus dan Andreas saudaranya, dan Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes saudaranya,

10:3 Filipus dan Bartolomeus, Tomas dan Matius pemungut cukai, Yakobus anak Alfeus, dan Tadeus,

10:4 Simon orang Zelot dan Yudas Iskariot yang mengkhianati Dia.

Sahabat yesus hanya 12 orang seperti ayat diatas dan tidak ada nama PAULUS disana...

Lebih jauh lagi, Paulus pun mengaku telah bertemu yesus dalam kisah para rasul 9, 22, dan 26. Dan kesemuanya tidak ada yang akur! Berikut ayat2nya :

Kisah para rasul
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.

9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau
menganiaya Aku?"

9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."

9:7 Maka termangu-mangulah teman- temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

9:8 Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.

=============

kisah para rasul

22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi
aku.

22:7 Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku???

22:8 Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.??

22:9 Dan mereka yang menyertai aku,
memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

22:10 Maka kataku: Tuhan, apakah yang harus kuperbuat? Kata Tuhan kepadaku: Bangkitlah dan pergilah ke Damsyik. Di sana akan diberitahukan kepadamu segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu.??

22:11 Dan karena aku tidak dapat melihat.oleh karena cahaya yang menyilaukan mata itu, maka kawan-kawan seperjalananku memegang tanganku dan menuntun aku ke Damsyik.

============

kisah para rasul

26:13 tiba-tiba, ya raja Agripa, pada tengah hari bolong aku melihat di tengah jalan itu cahaya yang lebih terang dari pada cahaya matahari, turun dari langit meliputi aku dan teman-teman seperjalananku.

26:14 Kami semua rebah ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang mengatakan kepadaku dalam bahasa Ibrani: Saulus, Saulus, mengapa engkau menganiaya Aku? Sukar bagimu menendang ke galah rangsang.

26:15 Tetapi aku menjawab: Siapa Engkau, Tuhan? Kata Tuhan: Akulah Yesus, yang kauaniaya itu.??

26:16 Tetapi sekarang, bangunlah dan berdirilah. Aku menampakkan diri kepadamu untuk menetapkan engkau menjadi pelayan dan saksi tentang segala sesuatu yang telah kaulihat dari pada-Ku dan tentang apa yang akan Kuperlihatkan kepadamu nanti?

Pengakuan paulus bahwa ia adalah rasul oleh karena kehendak Allah hanya sebatas pengakuan Paulus semata... karena tidak ada ayat yang menjelaskan bahwa yesus ataupun bapa sudah mengutus paulus sebagai rasul..!

34 komentar:

  1. Hahaha.... Ga ngerti Alkitab aja mau cuap-cuap kamu. Hahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawab kontol,, gw atheis,, YESUS lebih goblok,, pake celana lagi

      Hapus
    2. Hahaha. Paulus kapan menganiaya yesus ya. Pernahkah paulus bertemu yesus saat hidup. ??? Ngakak blh ya

      Hapus
    3. semua nabi /rasul adalah keturunan nabi/rasul sebelumnya.
      apakah paulus punya silsilah kwturunan nabi / rasul...?
      100% paulus adalah rasul palsu

      Hapus
    4. Klo muhamad gmn ya..ga ada yg ngangkat tp ngaku nabi terakhir . Ngaku ketemu malaikat n ngasih wahyu tanpa saksi mata aj banyak yg percaya sampe ngotot.. Silsilah nabi ??..emang ada nabi dari keturunan arab ?? Yg pertama siapa ya?? kok dr mulai kitab zabur,taurat, kitab samawi n injil blm nemu tuh nabi dr arab..wkwk..cocok dibilang apa nih pengikutnya??....sesat gitu!!.klo si paulus mah dia itu org yahudi yg ahli taurat yg sgt membenci pengikut kristus, sehingga bayk pengikut-NYA yg dia aniaya..oleh karena itu Tuhan menampakkan diri-NYA kpd paulus dgn banyak saksinya,pasti jauh lebih masuk akal dan layak dipercaya. Kasihan org atheis pd demen baca alkitabnya pengikut Yesus.dan menghujatnya, pdhl msh ada kitab agama sebelah.. Coba baca secara detail dikupas tuntas kayak CP mengupas tuntas isi alquran yg gak pernah dibaca muslim fanatik n jgn dipilih yg baiknya aj, lebih seru..banyak nikmat dunianya. Wkwkwk..satu2 manusia yg byk ngasih petuah ttg selangkangan.

      Hapus
    5. Ismail putra ibrahim tinggal di Arab kan

      Hapus
  2. Sebuah kebohongan kok di ikuti ya , dunia sdh terbuka siapa pun bisa cari informasi kebenaran dan kebohongan

    BalasHapus
  3. Rasul Paulus riwayat pengangkatan nya di alkitab dimana?

    BalasHapus
  4. Rasul Paulus riwayat pengangkatan nya di alkitab dimana?

    BalasHapus
  5. Kita tidak pernah akan tahu, karena yang bisa melihat dan mendengar jibril yang memberikan wahyu/wahyu pengangkatan sbg rasul, kepada seorang rasul, adalah rasul itu sendiri. Wallahualam...

    BalasHapus
  6. Kis 9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?”

    Kis 9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu

    1. Siapakah Engkau ,Tuhan? bertanya tp udah lgsung dijawab ,dan bgaimana tau klo itu Tuhan?
    Siapakah Engkau? baru Yesus jawab: Tuhan. Darimana Paulus langsung tahu itu Tuhan?
    Aku Yesus yg kau aniaya itu.
    Adakah sejarah Paulus menganiaya Yesus?
    Mana bukti Paulus pernah bertatap muka langsung dgn Yesus dan menganiaya Yesus?
    TIDAK ADA.

    BalasHapus
  7. Berbahagialah orang yang percaya,namun tidak melihat...
    Karya dan semangat Paulus dalam menyebarkan ajaranNya tidak terbantahkan, tercatat dalam sejarah. Tidak sembarang orang yang sanggup dan tulus berbuat seperti halnya Paulus, bila tidak datang dari padaNya...
    Intinya: lihat saja Buah karya beliau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahnya kebohongan 😆😆😆😆😆

      Hapus
    2. YG DIAJARKAN PAULUS BUKANLAH AJARAN YESUS TAPI AJARAN SESAT PAULUS.... AJARAN TERSEBUT DIANTARANYA ADALAH MENYEMBAH YESUS.

      Hapus
  8. Paulus raja dusta bapa dusta dari segala bapa.

    Saul mengaku bertemu yesus. Dari kedua ayat di atas sdh sangat jls dustanya. Lbh lagi di tambah . Saul menganiaya Yesus 🤣🤣🤣🤣 kapan saul pernah ketemu yesus . Dimana saul aniaya yesus. Cuap cuap jd novel albilbel

    BalasHapus
  9. Kunci surga ialah dengan mengimani Yesus sebagai Nabi dan Rosul ALLOH,
    Kunci neraka ialah mengimani Paulus sebagai rasul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pretty,,,BAGAIMANA MUNGKIN ORANG BEBAL BISA SUKSES MENJELASKAN SESUATU YANG TIDAK DI PAHAMI SENDIRI KEPADA ORANG YANG LEBIH CERDAS ,,,Ngg ada sejarahnya yesus mendirikan agama kristen dan mengakui sebagai tuhan atau minta di Sembah oleh manusia, itu akal2an paulus

      Hapus
    2. Pengikut muhamad malah malu mengakui mu'tah (sex berbayar yg dihalalin dijamannya muhamad), ga ngakuin ayat2 setan yg jelas ada di alquran, ngaku cuma satu Allah tp jg menyembah batu kubus .dan sampe skrg msh minta didoain biar msk surga (kasihan allahnya ga bs ngejamin dia msk surga walau bergelar 'kekasih allah'). Tuhan Yesus tdk pernah mendirikan agama.tp karena begitu cintanya pengikut Yesus Kristus dgn ajaran-NYA yg begitu Mulia dan menjadi teladan bagi pengikut-NYA sehingga mereka menyebut dirinya sebagai Kristen (pengikut Kristus)..jadi yg mengikuti dan melakukan ajaran2/perintah2 mulia Kristus disebut kristen.
      Yesus layak disebut Tuhan, saat dia sedang berpuasa empat puluh hari empat puluh malam, dtglah iblis mencobai DIA, dlm kitab mat 4: 3-10, Kata Yesus, Janganlah engkau mencobai TUHAN, Allahmu. (ayat 11,) : Krn gagal pergilah iblis meninggalkan DIA, dan lihatlah malaikat2 datang melayani Yesus.
      Jadi Yesus adalah Tuhan bukan akal2an manusia..karena dua agama mengakui Dia adalah anak yg lahir dr maria anak perawan yg msh suci karena Kehendak Allah, perwujudan Ruh Allah/Roh Allah, Kalimat/sabda Allah/Firman Allah. Krn Yesus adlh Roh Allah berarti Yesus adalah TUHAN, Allah itu sendiri. Bukan nabi yg semuanya lahir dr hubungan sex. Yg semuanya mati kembali ketanah. Tdk dgn Yesus, yg mati tp tdk pernah membusuk jd bangkai krn Dia pd hari yg ke tiga Bangkit dari dunia org mati(kubur) mat 28:1-10,..dan memberikan tugas teakhir kemuridnya ..mat 28:18-19 : Kepada-KU telah diberikan segala kuasa di sorga dan dibumi,...Jadikanlah Semua bangsa murid-KU, dan baptislah mereka dalam nama BAPA,ANAK dan ROH KUDUS. Jadi TUHAN Yesus sendiri yg menyatakan diri-NYA adalah pemegang KUASA di SORGA dan di bumi. (matius adlh salah satu dr duabelas murid Tuhan Yesus yg selalu bersama2 dgn-NYA). Bukan akal2an paulus. Seperti agama sebelah yg penuh dusta dan akal2an. Sangat Indah membaca Firman Allah apalagi matius yg lsg mendengar Firman-NYA..pasti sgt menyenangkan.

      Hapus
    3. Berarti.. Berarti... Dan berarti lagi .. Semua kau bilang berarti.. Cuma hanya ucapan dan Super Asumsi kau yang terlalu banyak mengatakan bahwa yesus itu Tuhan... Sementara pernyataan kau tidak ada satupun bukti data pertanyaan kau bahwa yesus itu adalah Tuhan.. Mana bukti ayat yang menyatakan yesus sendiri yang mengatakan dirinya adalah Tuhan... Tunjuk ayatnya ..

      Hapus
  10. Coba deh buka kisah para rasul 9 disitu sdh dijelaskan sebelum saulus bertobat dia membenci para pengikut tuhan dan ingin membunuh para pengikut tuhan.Tindakannya itu secara tdk langsung juga sdh menganiaya Tuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan kok (merasa) dianiaya??? Tuhan Mestinya Maha Kuat/Perkasa... Maha segalanya. Ga perlu repot mengirim anaknya (disakiti lagi) buat bikin dunia ini tenteram. Maha Suci Allah dr segala sesuatu apa PUN YANG membuat_Nya seperti dan sepertinya lemah.

      Hapus
    2. maksud dia sama kayak lu aniaya anak orang, secara gak langsung orang tuanya juga merasa tersakiti.

      Hapus
    3. Pahami apa itu dosa, dosa adalah segala sesuatu yg melanggar aturan Tuhan bukan hal yg mengerikan bagi Tuhan sampai mengorbankan dirinya sampai menjelma sebagai manusia untuk dikorbankan, gak usah Urusan Tuhan lah yg Maha Segalanya andaikan anda seorang direktur utama mempunyai peraturan kemudian dilanggar olh salah satu bawahan haruskah anda mengorbankan kuarga anda untuk mengampuninya? Tentutdk cukup anda mengatakan, aku maafkan perbuatanmu dn dn jgn kamu ulangi lagi kesalahanmu. Mudah kan ini Tuhan ingin mengampuni dosa hambanya masih pakai acara tumbal lagi dn lebih aneh lagi tumbalnya adalah dirinya.

      Hapus
  11. Hahaha enak banget langsung ngaku jadi rasul dan umatnya percaya begitu saja haaa

    BalasHapus
  12. Kisah para rasul 9:7 teman teman paulus mendengar suara yang berbicara pada paulus

    Kisah para rasul 22:9 teman teman seperjalanan paulus melihat cahaya itu tetapi tidak mrndengar suara itu

    Mana yang benar????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak ada yg benar orang mufiq kok diikuti

      Hapus
  13. Berarti org yg beragama Kristen, kena di bego²in Ama Paulus dong.?
    Apakah org Kristen udah pada tau, kalau mereka di bohongin Ama si Paulus.? Kalau SDH tau, terus mereka masih mau percaya dgn ke bohongan si Paulus.?

    BalasHapus
  14. Owalah blog para Lampu Es ternyata ini toh

    BalasHapus
  15. Apapun alasan dan alibi kaum perpuluhan, tetaplah sesat dan kafir
    kaum Yahudi dan Nashrani telah Allah nyatakan sebagai golongan kafir. Kekal abadi di neraka jahanam. Allah berfirman.
    وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللَّهِ وَقَالَتِ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللَّهِ ۖ ذَٰلِكَ قَوْلُهُمْ بِأَفْوَاهِهِمْ ۖ يُضَاهِئُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ قَبْلُ ۚ قَاتَلَهُمُ اللَّهُ ۚ أَنَّىٰ يُؤْفَكُونَ﴿٣٠﴾اتَّخَذُوا أَحْبَارَهُمْ وَرُهْبَانَهُمْ أَرْبَابًا مِنْ دُونِ اللَّهِ وَالْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَمَا أُمِرُوا إِلَّا لِيَعْبُدُوا إِلَٰهًا وَاحِدًا ۖ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۚ سُبْحَانَهُ عَمَّا يُشْرِكُونَ
    “Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putra Allah” dan orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putra Allah”. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka;bagaimana mereka sampai berpaling?. Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putra Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan” [At Taubah/9 : 30-31]
    Alhamdulillah saya mantan Katholik, jazakallahu Khairan

    BalasHapus
  16. Paling bego yang ngikutin ajaran paulus,,kitabnya AMBURADUL soal ketuhanan Ngg jelas sampe sekarang,,

    BalasHapus
  17. @Abdulloh Assasaki.
    Tahan dulu boss, tenang.

    Kita ini harus kagum sama pemeluk setia Kristen.
    Mereka itu sabar. Walau tau dibohongin dengan cerita2 ga masuk di akal dan nalar. Itu contohnya jelas, keterangan Paulus beda di Kisah Rasul ayat 9:7 dengan ayat 22: 9. Itu 2 ayat saling kontradiksi. Tetap saja percaya sama Paulus.
    Kita harus kagum dengan kekuatan blind Faith nya.
    Salut..😊👍👍



    BalasHapus
  18. Kisah Para Rasul 9:7 TB
    Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.

    Kisah Para Rasul 22:9 TB. Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

    Lah kok isi kitab yg harus di imani bingung spt itu, rasulnya lagi bingung atau yg ngedit2 isi kitab kelupaan, kayaknya keduanya pada bingung. Klo itu kitab suci ga mungkin Tuhan yg maha tau akan salah spt itu dan membiarkan.
    Ayok2 pada doa terus memohon bimbingan Tuhan yg sesungguhnya yg menciptakan dirinya, dan yg menciptakan segalanya. Hati2 dgn musuh manusia yg sesungguhnya yaitu iblis dan para setan yg siap menyesatkan dan kelak menjerumuskan ke dalam neraka. Carilah kebenaran untuk keselamatan serta kebahagiaan diri masing2, jangan mencari menang2an dan bangga2an.
    Tuhan itu hanya satu,maha esa, perintah-Nya pun untuk manusia wajib sama di satu bumi ini.

    BalasHapus
  19. Yang Jelas Paulus itu ikut ajaran Yesus ikut Àllah Abraham Ishak Yakub yaitu YAHWEH bukan dari Arab, gak ada sejarahnya di Taurat, Zabur, Injil, Nabi disuruh Sholat pake bahasa Arab wkwkk, semua yang di kitab Taurat, Zabur dan Injil itu datang dari Bangsa Yahudi karena Allahnya YAHWEH

    BalasHapus