Minggu, 23 Juni 2013

Sujud Menyembuhkan Penyakit

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Umat Islam akan selalu melaksanakan Shalat jikalau ia bertaqwa, ia akan selalu bersujud dalam ketaqwaannya kepada ilah yang Maha Tinggi Maha Kuasa dan Maha Segalanya. Ibadah Shalat bukan hanya mencerminkan ketaqwaan seseorang kepada Allah. Namun dibalik perintah tersebut terkandung mukjizat yang amat sangat luar biasa adanya.

Sebagaimana salah satu gerakan shalat yang kita laksanakan tiap kita shalat yakni sujud. Gerakan sujud sudah di buktikan sains bahwa sujud tersebut apabila dilakukan terus menerus mampu meningkatkan dan merangsang "kecerdasan otak" karena sirkulasi aliran darah yang ada pada otak manusia akan maksimal ketika ia sujud. Sebagaimana yang telah dikatakan Dr. Fidelma O’Leary bahwa Sujud yang tumakninah akan memaksimalkan sirkulasi darah pada otak, dimana terdapat saraf-saraf otak yang tidak dialiri darah kecuali dengan sujud. Hal inilah yang menjadi faktor utama rangsangan otak terhadap maksimalnya kerja otak pada manusia.

Bukan hanya itu saja, ternyata sujud yang dilakukan terus menerus mampu menyembuhkan penyakit. Sebagaimana yang dialami oleh Prof. Dr. Ahmad Zahro, guru besar IAIN Sunan Ampel Surabaya. Bagamana kisah Prof. Dr. Ahmad Zahro dalam keajaiban Sujud yang dialaminya.. silahkan anda baca kisahnya yakni Manfaat Sujud, Profesor Ini Sembuh dari Dua Penyakitnya

semoga manfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar